Rabu, 18 Januari 2017

Bermain Texas Hold Em poker Bermain Flop Dan Overcards


88Dwa - Saat memainkan Limit Texas Hold'em anda dapat menemukan diri anda ke dalam beberapa situasi saat pada flop anda tidak memiliki apa-apa lagi tetapi dua kartu yang berlebihan. Hal ini terjadi karena Texas Hold'em membatasi adalah sebagian besar game dari kartu besar. Ia adalah sebuah kesalahan umum apabila tiga pemain menarik untuk sebuah kartu dan menarik adalah salah, dan jika hal ini terjadi pada Anda, maka anda harus diletakkan pada daftar kebocoran dalam game Anda. Masalah yang paling umum yang terjadi saat berurusan dengan atas kartu-adalah hal yang anda berharap untuk tangan yang lemah yang tidak akan membuat anda pemenang bahkan jika anda mengelola untuk mendapatkan tangan itu. Dalam kehidupan, tidak hanya dalam teori, hal ini terjadi banyak kali: pemain tembus tangan manusia tetapi tangan adalah berhala dan mereka masih kehilangan panci bagian dalam, dan juga kehilangan uang dalam jumlah besar, uang yang mereka menginvestasikan menyentuh yang menarik mereka sekarang mempunyai. Jadi terdapat pemain kadang-kadang memenangkan tangan mereka, tetapi jika dibandingkan dengan kali mereka mempunyai tangan tetapi mereka kehilangan dengan ia, persentase untuk memenangkan hampir habis dan ia tidak mampu membiayai dari permainan lain.

Jika Anda memutuskan untuk tidak pernah menarik atas kartu yang anda tidak akan memiliki banyak yang kehilangan. Ini hanyalah sebuah keputusan marjinal dan adalah yang terbaik, khususnya bagi para pemula untuk sekedar melipat tangan orang-orang yang segera setelah mereka melihat mereka. Tetapi jika anda benar-benar ingin menjadi pemain sempurna dalam poker di dunia, anda tidak dapat selalu lipat atas kartu yang anda akan mendapatkan pada flop. Anda harus belajar dari waktu ke waktu untuk membaca kondisi yang sempurna untuk pergi dan menarik atas untuk bermain kartu permainan yang sempurna dari poker.

Atas kartu-yang tidak tahan-tahan perspektif tambahan akan memiliki di best 6 out untuk membuat tangan anda lebih baik setelah putar berlalu, berarti setelah flop. Jadi pada putar anda dapat meningkatkan tangan anda dan anda memiliki kesempatan-kesempatan untuk sekitar 13% untuk melakukannya. Peluang rendah jika anda datang untuk berpikir tentang, tetapi kadang-kadang layak terhadap risiko. Anda perlu panci yang sangat baik untuk pergi pada nisbahnya dengan menarik dan draw anda juga akan bergantung pada faktor-faktor lain seperti:

- Jika anda memutuskan untuk menarik terhadap urutan dinilai, dua pasang dan lebih baik tangan jelas anda di menggambar hanya untuk kehilangan uang.

- ingat bahwa salah satu dicoret anda mengandalkan juga dapat membantu mereka. Mereka dapat mendapatkan flush, dua pasang atau tangan yang lebih baik pada dasarnya.

- juga dicoret dapat mendapatkan lawan tangan tepat anda tetapi dengan penendang yang berbeda, salah satu yang lebih baik dan anda akan kehilangan dalam hal ini.

Bila anda memutuskan anda harus menarik anda harus mengevaluasi dengan hati-hati dan lihat jika tangan anda telah menarik untuk adalah benar-benar memenangkan salah satu dibenarkan oleh panci bertentangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar